Harap Tunggu...
Upgrading SDM SDIT Kautsar Ilmi hari kedua dengan Materi Teknik Evaluasi/assesmen Pembelajaran Kurikulum Merdekabersama Ibu Ratih Wulandari,S.Pd. Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir yang juga merupakan Pengawas SDIT Kautsar Ilmi Kecamatan Tanjung Raja
... Lihat Selengkapnya →Rapat Kerja Tahunan (RKT) dan Upgrading SDM SDIT Kautsar Ilmimerupakan kegiatan Pembuka dalam menyambut Tahun Pelajaran Baru yakni Tahun 2025/2026dilaksanakan tanggal 1-3 Juli 2025 dengan Pemateri :1. Risman Sikumbang,S.IP.,M.Pd. (Bogor Jawa Barat)2. Ratih Wulandari,S.Pd. (Pengawas TK/SD Kab.Ogan Ilir)3. K.H. Syafei,S.Ag. (Ketua Yayasan Pendidikan Kautsar Ilmi)4. Asmawi,S.Pd.I. (Kepala SDIT Kautsar Ilmi)5. Lilian Puspayanti,S.Pd.,Gr.…
... Lihat Selengkapnya →Kegiatan Perlombaan Antar Kelas Merupakan kegiatan yang bertujuan menyalurkan minat dan bakat peserta didik Kegiatan classmeeting 16-18 Juni 2025
... Lihat Selengkapnya →Alhmdulillah Realisasi Observasi Gelombang II & Pemeriksaan Psikolog Peserta Didik Baru SDIT Kautsar Ilmi Sabtu, 14 Juni 2025
... Lihat Selengkapnya →Alhmdulillah Pagi ini dapat info pertandingan di mulai pukul 11 Berangkat Mewakili SDIT Kautsar Ilmi Tanjung Raja Sore ini dapat kabar Bahagia Perwakilan mendapat Juara II dalam Ajang O2SN cabor Karate
... Lihat Selengkapnya →Kegiatan Assesment Sumatif Akhir Semester - 12 Juni 2025
... Lihat Selengkapnya →Kegiatan OSN Tahun 2025 Perwakilan SDIT Kautsar Ilmi Mohon doa nya ... Semoga Mendapatkan hasil terbaik
... Lihat Selengkapnya →MasyaAllah semangat ananda mengikuti kegiatan Asasmen Sumatif Akhir Tahun Hari ke 2 Besok lanjut Hari ke 3 setelahnya jedah Idul adha lanjut lagi Tanggal 11 Juni
... Lihat Selengkapnya →Tahun Ajaran | PD Masuk | PD Keluar | PD Aktif |
---|---|---|---|
2025 | 68 | 43 | 315 |
Tanggal rekap: 24-06-2025 09:20:10
Uraian | Guru | Tendik | PTK | PD |
---|---|---|---|---|
Laki - Laki | 2 | 4 | 6 | 170 |
Perempuan | 16 | 1 | 17 | 145 |
TOTAL | 18 | 5 | 23 | 315 |
Keterangan
No | Uraian | Jumlah |
---|---|---|
1 | Ruang Kelas | 14 |
2 | Ruang Perpustakaan | 1 |
3 | Ruang Pimpinan | 1 |
4 | Ruang Guru | 1 |
5 | Ruang Ibadah | 1 |
6 | Ruang UKS | 1 |
7 | Ruang Toilet | 7 |
8 | Ruang Gudang | 1 |
9 | Ruang TU | 1 |
10 | Ruang Bangunan | 3 |
TOTAL | 31 |
No | Uraian | Detail | Jumlah | Total |
---|---|---|---|---|
1 | Kelas 1 | L | 14 | 43 |
P | 29 | |||
2 | Kelas 2 | L | 49 | 76 |
P | 27 | |||
3 | Kelas 3 | L | 26 | 47 |
P | 21 | |||
4 | Kelas 4 | L | 28 | 56 |
P | 28 | |||
5 | Kelas 5 | L | 27 | 50 |
P | 23 | |||
6 | Kelas 6 | L | 26 | 43 |
P | 17 |